Skip to content

Juanita Dean

Kembalinya Abdee Slank Usai Vakum

Berita hari ini datang dari grup band Indonesia yang sangat legendaris dan banyak memiliki penggemar, yaitu Slank. Slank memiliki 5 personil di dalamnya, yang terdiri dari Kaka sebagai vokalis, Bimbim sebagai drum, Ivanka sebagai bass, serta Abdee dan Ridho sebagai guitar. Menurut kabar artis terkini menyebutkan bahwa beberapa waktu yang lalu salah satu personil dari Slank bernama Abdee tengah vakum dari grup band Slank, karena harus menjalanai sebuah operasi transplantasi ginjal. Gosip terkini menyebutkan bahwa Abde gitaris Slank selama ini tengah mengidap penyakit gagal ginjal. Maka dari itu, sementara waktu ia harus vakum dari grup band kesangannya ini.

Menurut gosip artis terkini, saat di wawancarai oleh awak media waktu lalu, salah satu personil mengatakan bahwa Slank mengeluarkan album baru di tahun 2017 tanpa kehadiran dari salah satu personilnya yaitu Abdee gitar. Menurut berita selebritis, Bimbim juga mengatakan bahwa rekannya itu menjalani proses operasi pada bulan November 2016 silam, namun setelahnya harus mendapat perawatan khusus agara bisa pulih seperti sedia kala. Menurut berita artis hari ini, para rekan-rekan Slank juga selalu meberikan semangat untuk Abdee bisa sembuh dan bisa beegabung bersama Slank kembali. Dan ternyata menurut gosip terbaru, bahwa Abdee juga telah menyampaikan bahwa kira-kira pada bulan Juni 2017 ia siap untuk kembali ke Slank dan siap untuk mengukir prestai di dunia musik Indonesia lagi.

Berita artis menyebutkan bahwa para personil Slank yang lain juga turut bahagia karena Abdee memiliki semangat yang besar untuk kembali ke dunia musik bersama Slank lagi. Diketahui dari beita terkini artis bahwa Abdee sudah 2 tahun menderita penyakit gagal ginjal, dan dirinya harus vakum dari Slank. Saat ia vakum dari Slank selama 2 tahun tersebut, grup band Slank mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk PALALOPEYANK dan ada 12 lagu Slank di dalamnya, namun dalam album barunya tersebut Abdee tidak ikut serta. Dan menurut berita terbaru, saat ini para Slankers sudah menunggu kehadiran Abdee lagi yang katanya siap kembali ke dunia musik pada bulan 2017 nanti.

Sandra Dewi : Anak adalah Prioritas

Siapa yang tidak tahu selebritis cantik yang memiliki bakat yaitu Sandra Dewi? pastinya semua sudah mengetahuinya. Sandra Dewi terkenal sejak membintangi film Quickie Express pada tahun 2002. Kabar selebritis terbaru mengatakan bahwa sebelum itu, Sandra Dewi mengawali karirnya di dunia modelling, Sandra Dewi sering mengikuti ajang fashion show dan memenangkan beberapa lomba. Kabar artis menyebutkan bahwa setelah menjadi artis, Sandra Dewi sangat jarang dan hampir tidak penah diterpa gosip tentang kedekatannya dengan seseorang. Namun siapa sangka bahwa menurut gosip selebritis, pada tanggal 8 November 2016 silam, Sandra Dewi resmi dipersunting oleh sang kekasih yang saat ini sudah menjadi suaminya. Suami Sandra Dewi adalah seorang pengusaha tambang bernama Harvey Moeis.

Berita artis terkini Sandra Dewi mengatakan bahwa ia sangat beruntung memiliki seorang suami seperti Harvey Moeis, karena sosok Harvey moeis sangatlah bertanggungjawab dan berkarakter. Selain itu, gosip artis terbaru Sandra Dewi juga menjelaskan bahwa setelah menikah, ternyata Harvey Moeis lebih perhatian padanya, yang biasanya sehari hanya telfon sekali, saat sudah menjadi suami istrinya, Harvey Moeis lebih sering teelpon, walaupun Sandra Dewi sedang berada di lokasi syuting waktu itu. menurut kabar selebritis terkini, perhatian dari Harvey Moeis kepadanya adalah berlebihan, namun Sandra Dewi merasa bahwa itu adalah bentuk rasa tanggungjawab seorang suami terhadap istrinya.

Kabar Sandra Dewi dan suami selama ini ternyata memiliki kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, buktinya menurut gosip hari ini mereka tidak pernah ada isu-isu yang menerpa rumah tangga. Namun, tapaknya diantara mereka ada kekurangan yang belum mereka miliki, yaitu buah hati. Berita hari ini mengatakan bahwa sampai saat ini Sandra Dewi dan sang suami belum juga dikaruniai seorang anak. Namun saat ditemui oleh awak media, Sandra Dewi menjelaskan bahwa ia dan suami tak pernah menunda untuk memiliki momongan, hanya saja Tuhan belum memberikannya. Kata dokter juga rahim Sandra Dewi dalam keadaan yang sehat, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Prilly Latunconsina Dikabarkan Sudah Menikah Ketika Memakai Baju Pengantin

Berita terkini baru – baru ini para netizen dikejutkan dengan foto dari artis cantik Prilly Latuconsina yang memakai baju pengantin. Gosip terbaru artis cantik ini memang terlihat cukup anggun sekali ketika memakai baju pengantin. Foto tersebut telah di upload oleh Prilly Latunconsina di akun instragram pribadinya. Priilly masih terbilang cukup mudah kelahiran tanggal 15 Oktober 1996 ini masih jauh sekali jenjang kariernya, jika harus menikah cepat. Berita terbaru kata netizen, Jangan terburu – buru untuk menikah kepada mba Prilly, ucap netizen lain.

Namun dari tulisan Prilly di keterangan fotonya “ Nikah di atas odong – odong dan pakai sendal jepit. Tak ayal banyak netizen yang berpikiran jika selebritis Prilly sudah menikah, karena melihat dari foto prilly latuconsina terbaru. Gosip terkini lain hal lagi, kata netizen lain, “ Bener kamu nikah “, “ Prilly kamu kok sama kakak itu sih ?, “ Bukannya sama kakak ali, ucap lagi netizen lain. Bahkan ada lagi “, kenapa enggak sama kak aliando yang ganteng itu aja ? “. Kabar terkini dari berita prilly latuconsina memberikan kejelasan kepada para netizen bahwa baju pengantin tersebut hanya untuk keperluan syuting saja.

Bahkan lagi Prilly sempat mengeluh, karena beratnya sanggul yang ia pakai saat syuting. Tulis Prilly, “ Di balik foto ini tuh penderitaan menahan beratnya sanggul.” Nah, ada saja netizen yang masih memuji penampilan kecantikan Prilly. “ Kak Prilly cantik banget pake gaun itu.” “ Cantik banget deh kak Prilly.” Dari gosip terbaru artis Prilly, Sang ayah pun mengirimkan pesan kepada Prilly untuk tetap sabar dan selalu tersenyum ketika mendapatkan berita tak enak didengar dari para haters.

Berita selebritis saat ini pun Prilly memang sedang menjalani syuting film Horor yang akan segera tayang pada akhir bulan Maret. Kabar artis Prilly menantang para masyarakat untuk menonton film Danur, Jika kalian berani bawa teman, pacar, atau saudar untuk nonton. Memang saat sedang memainkan karakter di film ini pun Prilly sangat totalitas sekali, saat ditemui di lokasi syuting. Berita artis hari ini, semoga saja karir kak Prilly Latunconsina tetap terus maju. Ucap fans Prilly.

Nagita Slavina Dan Prilly Latuconsina Adu Imut

Nama Nagita Slavina kini banyak ditemui dalam Berita Terkini Artis. Nama Selebritis cantik ini memang sudah sering kali masuk dalam jajaran Gosip Terkini lantaran rumah tangganya yang diisukan terdapat orang ketiga. Akan tetapi sorotan menenai artis cantik ini tidak hanya melulu soal isu miring rumah tangganya yang tiidak kunjung mendapatkan kejelasan. Banyak hal dari seorang artis Nagita yang kini menjadi bahan perhatian masyarakat. Tak terkecuali berita seputar fotonya dengan sejumlah artis ternama yang makin melambungkan.

Berita Nagita Slavina Sama dengan artis lainnya, Nagita Slavina juga kerap memamerkan fotonya yang berpose bersama sejumlah artis hingga mejadi Berita Artis Hari Ini. Ini adalah sebagai bukti akan keakrabannya dengan sesama artis lainnya. Berita Terbaru Hari Ini juga mengabarkan soal foto Nagita Slavina bersama dengan artis muda dan baru Prilly Latuconsina. Dalam sebuah kesempatan nampak Nagita Slavina berpose dengan artis yang makin tenar sejak ia berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala atua GGS ini.

Berita Artis menyebarkan foto keduanya dimana Nagita Slavina nampak cantik dengan gaus hitamnya dan Prilly Latuconsina yang mengenakan gaun putih. Foto ini memang sempat menuai banyak komentar dari netizen dan menjadi Berita Artis Terbaru. Berita Selebritis Hari Ini mengabarkan bahwa netizen banyak menyoroti foto kedu aartis cantik Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina. Keduanya nampak tengah adu imut dalam foto itu. Disana keduanya terlihat begitu akrab dan tidak malu untuk saling berpose.

Gosip Selebriti mengatakan bahwa banyak yang memberikan komentar kepadamereka. Netizen mengomentari bahwa keduanya merupakan artis yang memiliki kesabaran yang tinggi. Netizen juga banyak yang mengomentari bahwa keduanya nampak dalam usia yang sama. Nagita Slavina yang telah memiliki anak terlihat tak kalah imut dengan artis muda Prilly Latuconsina. Malah netizen ramai mengomentari Prilly Latuconsina yang terlihat lebih tua dibanding Nagita hingga menjadi Gosip Hari Ini. Nampaknya semakin hari Prilly Latuconsina makin bermake up dengan gaya yang lebih tua dari pada umurnya sehingga dirinya terliat kalah imut dari Nagita Slavina.

Lama Tak Mucul, Luna Maya Ingin Main Film Lagi

Dilansir dari berita selebritis, beberapa waktu ini artis sekaligus selebritis terkenal Luna Maya jarang terendus oleh berita infotainment. Karirnya di dunia entertainment seolah hilang dan lenyap. Namun, dari kabar artis menyebutkan bahwa ternyata ia sekarang sedang asyik dengan karir di dunis bisnis terbarunya. Gosip terkini menyebutkan bahwa Luna Maya diam-diam telah membangun karirnya di dunia bisnis. Banyak bisnis yang ia jalani akhri-akhir ini.

Luna Maya juga selalu mengajak artis-artis terkini seperti Uya Kuya, Ayu tin-Ting, dan masih banyak lagi untuk berkolaborasi dalam pembangunan bisnis yang ia jalankan. Namun, gosip terbarukolaborasi bisnis bersama Ayu Ting-Ting tampaknya tak berjalan lama, baru-baru ini ia dan Ayu Ting-Ting terlibat percecokan, menurut berita yang beredar bahwa Luna Maya tidak menyukai gaya Ayu Ting-Ting dalam berbisnis. Namun, berita artis terbaru Luna Maya tak hanya berhenti sampai di ditu saja.

Luna Maya saat ini telah merintis bisnis barunya bersama Dian Sastro mantan pemain Ada Apa dengan Cinta. Namun bisnis apa yang akan dijalaninya masih belum tercium oleh media dan berita selebritis terkini. Apapun bisnis yang dijalaninya semoga sukses dan berjalan lancar. Berkarir di dunia bisnis nampaknya tidak membuat Luna Maya terus melupakan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya dulu. Setelah hengkang beberapa saat, kini ia mengaku bahwa ingin kembali ke dunia perfilman yang dulu sempat ia tekuni.

Gosip terbaru artis Luna Maya mengatakan bahwa ia ingin sekali beradu akting seperti sedia kala. Namun berita Luna Maya juga menyebutkan bahwa ia merasa kesulitan saat pertama kali main film lagi. Kabar terkini dari film terbaru yang akan ia perankan adalah berjudul Filosofi Kopi. Di film ini, ia akan berkolaborasi dengan beberapa artis terkenal seperti Chicko Jerico, Ernest, dan Rio Dewanto. Pada film ini Luna Maya berperan sebagi Tara, seorang pekerja keras dalam menjalankan bisnisnya. Lalu apakah anda tertarik menonton film terbaru dari Luna Maya? nantikan tayangnya di bipskop-bioskop kesayangan anda nanti.